Selena Gomez Unggah Foto Fans Pakai Kaos Justin Bieber



Semenjak kabar  dan  kembali berpacaran beredar, keduanya tak mengkonfirmasi secara resmi mengenai status hubungan mereka. Namun, berbagai tanda tentang hubungan mereka ditunjukkan pasangan yang sempat putus Januari lalu ini. Selama beberapa kali terakhir Justin mengunggah foto mesra mereka, kali ini giliran Selena. 

Baru-baru ini, bintang "" itu mengunggah foto Justin di akun Twitternya. Tetapi, foto itu bukanlah foto mesranya seperti yang diunggah Justin. Dalam foto tersebut, Selena tampak menunjuk ke arah fans yang mengenakan kaos Justin. 

Selena terlihat menampilkan wajah terkejut dengan mulut terbuka di samping fans tersebut. Saat itu, Selena tengah mengunjungi studio VEVO untuk promo single barunya, "Come & Get It". "Aku sedang menghabiskan waktu bersama di @VEVO fans kecilku," komentar Selena di bawah foto tersebut. 

Foto itu pun semakin menunjukkan kebenaran kabar bahwa Selena memang kembali berpacaran dengan Justin. Belum lama ini Justin kembali mengunggah foto mesranya bersama Selena. Di foto itu, Selena tampak memeluk punggung penyanyi berusia 19 tahun itu yang tengah bertelanjang dada. (wk/rs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

[REVIEW] PRATISTA SKINCARE