Review Mizzu Glam Rock Aqua Foundation berbentuk cushion?

Hey beautiful peeps!

Beberapa waktu yang lalu aku beli Glam Rock Aqua Mizzu (Rp150.000,-) di Tokopedia. Aku penasaran banget sama produk ini honestly tapi aku tahan tahan dan sampai akhirnya aku memutuskan untuk beli setelah dapet TokoCash Tokopedia dari GoogleXLocal Guides senilai Rp.75.000,- lumayan banget kan?! hihi oke ku lanjut~




Mizzu Glam Rock ini ada 5 shade ;

  • 01 Stunning
  • 1.5 Enchanting
  • 02 Charming
  • 03 Alluring
  • 04 Appealing
Diantara kelima shade itu aku pilih shade 02 yaitu Charming, 



Terdapat sponge cushion didalam nya dan ada cerminnya.


Maaf pas ini sampe aku ga sempet foto hehe jadi udah keburu di pake xD~
Pas pertama kali pasti agak susah untuk ngeluarin isi produknya, nah caranya kamu tekan-tekan aja yang keras nanti isi produknya keluar.


Nah kalo kamu udah tekan-tekan nanti bakal keluar seperti ini~


Ini swatches nya warnanya agak gelap di kulit ku (sepertinya ku salah memilih shade lol)

Kelebihan :
  • Sponge cushion nya lembut dan sangat nyaman dipake (nggak nusuk-nusuk di bagian ujung mata)
  • Packagingnya bagus banget sih menurutku hehe, tapi agak kebesaran it's okay  :D
  • Full Coverage
  • Hasilnya flawless banget tapi tetep keliatan natural *ini penting sih*
  • Sangat nge-blend di kulit
  • Finish foundation ini satin cenderung dewy, cocok banget buat make up look glass skin xD 
  • Cocok untuk makeup daily ke kantor, kuliah.
  • Cocok untuk travelling
Untuk kekurangan sih menurutku sih tidak long wearing karena emang ngga aada klaim long wearing juga sih haha..

Gimana kalian tertarik untuk mencoba nya ngga? :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs