REVIEW HEALTHY GLOW FOUNDATION DAN ACNE FACE POWDER BLESS COSMETICS

Haloo apa kabar semuanya? Maafkan aku baru sempet untuk nulis lagi di blog ini hehehe~
Aku pernah update di Instagram Story aku kalo beberapa bulan kemarin kulit wajah aku lagi ngga bersahabat :( Banyak jerawat dan bruntusan mulai saat situ aku mencoba untuk puasa makeup selama 1 bulan. Dan Alhamdulillahnya kulit aku mulai membaik dan sisa bekas jerawatnya aja. Karena kulit aku udah membaik jadi aku beraniin diri untuk mulai makeup-an lagi, dan aku baru tau kalo ada produk makeup yang aman khusus untuk kulit yang berjerawat & sensitif. Wah penasaran dong apa? 😁 Langsung aja ya aku bahas dibawah :)


Bless Acne Series



Cocok digunakan untuk jerawat yang ringan dan tidak meradang. Untuk jerawat yang meradang disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis kulit sebelum memakai produk kosmetika.

Bless Healthy Glow Foundation - Natural



BPOM  : NA18160301199
Netto  : 35 gr
Harga  : Rp 90.000
Tersedia dalam 2 warna Natural & Beige
Klaim : Healthy Glow Foundation merupakan paduan pelembab, sunscreen, dan foundation dalam satu langkah.


Packaging
Kemasannya berbentuk tube berwarna putih dengan sentuhan warna coklat muda. Dibagian depan kemasan terdapat claim dan nama produknya lalu di bagian belakang keterangan produk, massa exp, shade, NA, dan yang lainnya. Kemasannya sangat travel-friendly.


Tekstur dan Formula
Teksturnya sangat cair, tidak lengket dan formulanya ringan serta tidak mengandung parfum (fragrance free). Karena teksturnya sangat cair jadi pastikan aplikasi ke wajah cukup tipis-tipis jangan terlalu tebal.



Ingredients
Titanium Dioxide, Sodium Lactate, Sodium Gluconate, Vitamin E, Boron Nitride, Silicia, Alteromonas Ferment Extract

Hasil Pemakaian
Healthy Glow Foundation ini coverage-nya lumayan untuk menyamarkan noda dan meratakan warna kulit. Finishnya kulit keliatan sehat dan glowing banget. Aku pakai yang shade Natural tapi di aku masih agak keputihan sedikit tapi ngga bikin jadi abu-abu masih masuk shadenya di kulit ku. Healthy Glow Foundation ini oksidasinya sangat sedikit dan setelah lama dipakai hasilnya kayak second skin!♡
Karena formulanya sangat ringan aku coba pakai Bless Healthy Glow Foundation ini untuk ngampus dan hasilnya juara banget, makeup nya tahan seharian dan nyaman banget selama 9 jam di kampus, walaupun aku sholat dan wudhu tapi foundation nya masih nempel dengan baik. Dan Oil control nya bagus banget biasanya kalo menjelang siang tuh wajahku berminyak banget tapi pakai foundie ini wajahku bebas minyak, juara banget kan!❤️


Cara pemakaian :

Gunakan pada pagi hari pada wajah yang telah dibersihkan. Unuk hasil yang lebih sempurna, lanjutkan dengan pemakaian Bless Face Powder, Bless Compact Powder atau Bless Powder Foundation


Bless Acne Face Powder - Natural



BPOM  : NA18180400210
Netto  : 25 gr
Harga  : Rp 93.000
Tersedia dalam 3 warna Ivory, Natural & Beige
Klaim : Bedak ini sudah mengandung tabir surya dan antiseptic.

Packaging
Kemasannya berbentuk jar dengan tutup berwarna putih. Dengan tutup putar, dibagian dalam kemasan sudah dilengkapi puff/spons bedak. Puff bedak nya cukup lembut dan nyaman untuk dipakai tapi di bagian penyanggah jarinya menurutku terlalu kecil atau emang jariku yang kebesaran xD tapi overall oke sih. Dibagian depan kemasan ada kalimat "bless" lalu di bagian belakang keterangan produk, massa exp, shade, NA, dan yang lainnya. 

[Kiri] Tekstur Acne Face Powder
[Kanan] Setelah di blend
Tekstur dan Formula
Teksturnya tabur & lembut banget. 

Ingredients
Talc, Zinc Oxide, Zinc Stearate, Boric Acid, Titanium Dioxide, Silica, Methylparaben, Parfum, Methicone, Anti Bakteri.

Hasil Pemakaian
Bless Acne Face Powder ini coveragenya bagus banget walaupun bedak tabur tapi mampu untuk menutupi noda yang ada di wajah, dan bikin wajah flawless banget. Aku pakai yang shade Natural dan kalau yang versi bedaknya ini warnanya masuk ke skintone ku.

Cara pemakaian :
  • Bersihkan wajah, 
  • keringkan dengan handuk, 
  • Pakai pelembab terlebih dahulu, lalu pakai sponge lembab untuk membaurkan bedak ke wajah. Atau juga bisa langsung pakai spons bawaan dari kemasannya.

Final Thoughts
Aku suka banget sama dua produk ini, apalagi kalau dipake berbarengan hasilnya jadi tambah maksimal. Cocok banget untuk dipakai daily dan ngga nimbulin jerawat baru. 
Repurchase? Of course!❤️

❤️
❤️
❤️

Where to buy?
Guardian, Dan+Dan, Century, Watson, Beau, etc.
Klik link dibawah ini

Atau kamu bisa kepoin Instagram Bless Cosmetics @bless.cosmetics ❤️

Diproduksi oleh : 
PT Kosmedikatama Setia Indonesia
Jl Jababeka XVII G Blok U No. 20 G
Kawasan Industri Jababeka I
Cikarang-Indonesia


Find me on :

Instagram - @nchan.s

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs