Ups, Jangan Makan Ini Usai Olahraga











Jika ingin memiliki tubuh langsing dan sehat, maka olahraga adalah salah satu cara yang harus ditempuh. Dengan melakukan exercise secara teratur, Anda bisa segera mempunyai bentuk badan seusai keinginan. Namun sayangnya, hal ini kadang tak menjadi kenyataan karena salah satu faktor, yaitu makanan. Yap, ada sejumlah hidangan yang sebaiknya Anda hindari usai berolahraga, di antaranya:

Cokelat

Camilan lezat ini ternyata tidak baik dikonsumsi usai berolahraga lho, Moms. Ini dikarenakan cokelat mengandung ratusan kalori, sehingga lebih tepat jika dikonsumsi sebelum melakukan latihan fisik. Dengan begitu, kandungan antioksidannya dan nutrisinya dapat membantu menambah tenaga saat Anda melakukan exercise.

Segala Jenis Pastri

Meski camilan ini bisa membuat Anda kenyang lebih lama, kue pastri sebaiknya tak dikonsumsi usai berolahraga, Moms. Sebab, tubuh membutuhkan karbohidrat yang berkualitas untuk menggantikan glikogen yang hilang selama latihan fisik. Apalagi, kudapan jenis ini mengandung jumlah kalori yang cukup tinggi lho.

Energy Bars

Energy bars adalah kue khusus yang dibuat untuk tambahan energi sebelum olahraga, bukan setelah latihan. Ini mengandung banyak gula yang justru dapat memperlambat metabolisme tubuh dan mendorong produksi lemak. Impian memiliki bentuk tubuh idaman bakal berantakan jika Anda mengonsumsi camilan ini, Moms.

Jika ingin memiliki tubuh ideal dengan olahraga, maka lebih baik hindari mengonsumsi makanan di atas usai berolahraga ya!

source: molto.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs