Kutipan FILM


  1. Segala sesuatu kalau tidak dicoba, kenyataan tidak akan kelihatan - Detektif Conan
  2. Bagi cowok , cinta pertama itu istimewa - Detektif Conan
  3. Hanya dari malu kita dapat menjadi dekat - Romance Town
  4. Orang bodoh, punya banyak alasan saat dia merasa dikalahkan - 5 Elang
  5. Beri aku waktu untuk bilang selamat tinggal (⌣́_⌣̀) - A milionare 1'st love
  6. Cinta itu sungguh-sungguh, ga pake persyaratan - 30 Hari Mencari Cinta
  7. Enak banget ya waktu kecil, hidup lebih simpel :'D - Andai Ia Tahu
  8. kecantikan abadi itu dari dalam diri dan tidak bisa dinilai dari harta - Cinderella
  9. Aku sadar saat itu dia dibutuhkan, dan aku tak dapaat mengubah "jalan hidup"nya - Samurai X
  10. Lebih baik mencintai walaupun tidak memiliki, daripada tidak pernah mencintai - Men Is Black |
  11. Aku adalah kunang-kunang dalam gelap aku terbang, dalam gelap aku terang - Love
  12. Jungkir balik ndak problem! Namanya juga demi masa depan - Garuda Di Dadaku
  13. Aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu - Forrest Gump
  14. Katanya kangen sama mantan adalah balikan yang tertunda - KataHati
  15. Dia bertahan cuma karena engga mau nyakitin lo, dan itulah namanya cinta - Radit dan Jani
  16. Tentang perasaanmu, jangan pernah berhenti untuk menyukaiku - Heartstrings
  17. Hatiku masih menunggu terbuka untukmu - Crazy Little Thing Called Love
  18. Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka - Radit dan Jani
  19. Cinta mungkin akan datang dengan sendirinya - Khalifah
  20. Just because her eyes don't tear, doesn't mean her heart doesn't cry - The Notebook
  21. Didalam agama engga ada kata (paksaan) - Khalifah
  22. Kalo sahabat lo punya salah, boleh lo kasih tau kesalahannya. Lo tabokin! Tapi jangan tinggalin sahabat lo - 3 Pejantan Tangguh
  23. Jangan memandang dunia melalui pikiranmu, tapi lihatlah melalui hatimu - Eat Pray Love
  24. Cinta itu enggak bersyarat - Belahan Jiwa
  25. Tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya - 5cm.
  26. The people that really care about you don't mind if you make mistakes - Starter for 10
  27. Cinta itu berjalan di otak bukan di hati - Lovely
  28. Life's too much of an adventure - Franklyn
  29. Lo keren ya. Tapi sayang dongo! - The Tarix Jabrix 3
  30. Semua orang musti punya impian, mau itu aneh atau unik yang pasti itu harus diuber - Cewek Gokil
  31. Hidup ini engga boleh putus asa - Cewek Gokil
  32. Kalau cinta itu cuma rasanya manis, kita juga bosen. Harus ada sesuatu yang berbeda - Coklat Strawberry
  33. Semua wanita ingin dimengerti, karena mereka takut tersakiti - Detective Conan
  34. Dunia memang penuh dengan kebohongan - 2012
  35. Melepas itu bukan berarti kita menyerah, tapi lebih memahami bahwa ada satu hal yang tidak harus dipaksakan - Kungfu Boy
  36. Hidup gue sepertinya tidak ditakdirkan ada di dunia ini. Itulah yang membuat gue marah dengan dunia ini - My Blackberry Girlfriend
  37. Ciptaan Allah itu gak ada yang gak normal, semuanya sempurna - Ummi Aminah
  38. Sama dia, gue nemuin tempat gue sendiri, RUMAH gue sendiri - Story Of Us

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs