MY FIRST SOCOBOX! YEAY

Hey beautiful peeps!
Ini pertama kalinya aku dapet #SOCOBOX dari Sociolla.
Thank you Sociolla <3


Nah ini penampakan nya pas sampe dirumah ku hihi, desainnya yang classy dan simple unique!


`pretty things inside`



Nah ini dia beberapa produk sociolla x brunbrun untuk kulit berminyak;

`Daily Moisturizer Refreshing`
Sebelumnya aku juga udah punya yang varian brightening dan aku suka banget!!!
Teksturnya cepat meresap ke kulit terus juga aku suka wanginya<3 dan packagingnya travel friendly!

`Daily Cleanser Refreshing`
 Ini cleanser yang wanginya seger banget deh. Must try!

`Blackhead Nose Mask`
Sejauh ini aku baru pakai dua kali hehe, pertama make bingung kok ngga ngaruh.. ternyata aku salah menggunakannya haha. Jadi yang bener itu dibersihin dulu area disekitar yang mau diapply terus jangan lupa di uap supaya pori-porinya kebuka dan si masker bisa ngangkat komedonya :)

`Peel off mask delightful chocolate`
Ini masker peel off dan wanginya menurutku strong banget.. lumayan ngangkat kulit mati..

`Lip Cheek Eye Colour shade Covet`
Terfavorit kuu! Lip cream yang harganya murah tapi ga murahan :D Teksturnya enak banget terus lembut dan tentunya wanginya enak. Seperti namanya lipmatte ini bisa buat blush on dan eyeshadow lho!

Kalian harus coba produk brunbrun inii! :)
Psstt, harganya pas di kantong pelajar deh dijamin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs