Review Obat Jerawat Alami - Acne Clear Serum & Snail Gluta Soap dari www.sparklingchix.com

Hi beautiful peeps!
Nah kali ini aku mau ngasih tau ke kalian semua nih tentang produk kece yang aku pake selama beberapa hari ini.
Muka aku lagi jerawatan banget parah gara-gara tamu bulanan, nah aku pake produk ini yang bener bener ajaib asli karena dia ngebantu jerawat jerawat aku yang istilahnya lagi ngamuk jadi cepet mengering. Aku dikirimin dua produk ini sama @sparklingwhitebooster .

snail gluta soap acne clear serum

Dua produk ini masuk kedalam skincare list aku sekarang karena emang bener bener bagus! Gangerti lagiπŸ’˜
Yuk langsung aja aku kenalin sama produk-produk kece ini!

1. Snail Gluta Soap - 100ml


πŸ’Έ : Rp 125.000 Rp 100.000 (lagi discount beb) 

Biasanya setelah double cleansing aku langsung cuci muka pake snail gluta soap ini.
Packagingnya model pump gitu simple, dan desainnya unik dan cute abis
Untuk teksturnya agak cair dan berwarna merah, menurutku untuk wanginya mengingatkan ku dengan aroma sabun hotel gitu wanginya calming dan ngga terlalu strong (aku suka banget wangi2 kayak gini karena ngga ganggu), dan face wash ini ga terlalu banyak menghasilkan busa. 



Cara pakai :
Pump sedikit ke telapak tangan yang sudah dibasahi air, lalu tinggal gosok sampe ada busanya sedikit langsung deh di taruh di wajah sambil di pijit-pijit lalu bilas sampai bersih.

snail gluta soap

Snail gluta soap ini mengandung Manuka Honey & Tea Tree yang sangat cocok untuk kulit sensitif dan dapat meringankan segala jenis peradangan akibat iritasi kulit ataupun jerawat. Memberikan efek menyegarkan untuk kulit yang terlalu banyak menggunakan bahan-bahan kimia.
Dan snail gluta soap ini juga mengandung aloe vera loh yang aku tau banyak banget manfaatnya contohnya untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah, membantu meredakan jerawat, menghindari komedo.
Dan kandungan yang paling utamanya yaitu Snail Extract atau lendir dari siput. Nah dari yang aku baca Snail Extract ini bagus banget untuk kulit, bisa memutihkan kulit, memberikan efek glowing pada wajah, dan mengembalikan tekstur kulit menjadi mulus dan licin kembali.

Kegunaan :
πŸ’– Wajah lebih glowing
πŸ’– Mengontrol minyak berlebih di wajah, kulit wajah bisa tetap lembab namun tidak berminyak
πŸ’– Mengatasi peradangan pada jerawat
πŸ’– Menjaga tekstur kulit menjadi tetap kenyal dan awet muda
πŸ’– Menjaga kelembabapan kulit sehingga tida terbentuk lapisan tipis pada kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering

Ingredients Snail Gluta Soap:

Aqua , Sodium hydroxide , Hydrogenated coconut oil , Propylene glycol , Sorbital , Glycerin , Lauric Acid , Myristic Acid , Stearic Acid , Sodium Chloride , Vegetable Glycerin , Cocamidopropyl Betaine , Simmondsia chinensis , Niacinamide , Glutathione , Tocopheryl acetate , Ascorbic acid , Alpha Arbutin , Hydrolyzed collagen , Polynesian Lagoon Water , Pearl powder , Centella Asiatica Leaf Extract , Manuka honey extract , Cucumber extract , Hamamelis Virginiana , Grapes seeds extract , Aloe Vera extract , Snail extract , golden powder

πŸ’• Pendapat ku tentang Snail Gluta Soap πŸ’•

Hasil akhir pake face wash ini wajah jadi lebih lembut dan ngga ada rasa ketarik sama sekali dan ngebantu banget buat nahan minyak di wajah ku yang super berminyak iniπŸ‘Œ
Dan yang super aku suka itu adalaaaah dia ngebantu banget ngeringin + ngeredain jerawat akuu yang sudah lama bersarang di dagu inihh wow aku takjub sekalii!😍😍 ehiya dia juga buat wajah aku lebih ceraaah loh!~~~ aku ngga terlalu merhatiin sih tapi kata adikku dia bilang kalo wajah aku cerahan hahaha omaygaat ku senang sekali~ karena selama semingguan ini aku bener bener cuma pake dua product dari sparkling chix ini.


2. Acne Clear Serum - 5g

acne clear serum

πŸ’Έ : Rp 150.000 Rp 100.000

Setelah pakai si Snail Gluta Soap aku langsung pake si Acne Clear Serum ini.
Untuk packaging Acne Clear Serum ini berbentuk kotak kaca plastik gitu dengan ukuran 5gr isinya cukup banyak. Dan setelah penutup pertama dibuka ada penutup keduanya jadi sangat aman dan higienis.
Tekstur, Warna, & Wangi
Teksturnya seperti gel berwarna bening dan wanginya calming dan ngga terlalu menyengat alias ngga ganggu.

acne clear serum

Cara pakai :
Setelah cuci muka pake Snail gluta soap aku langsung lanjut pake Acne Clear Serum ini caranya tinggal di totol ke bagian jerawatnya aja.

acne clear serum

Acne Clear Serum ini perawatan bagi kulit wajah sensitif ber jerawat loh~ Nah buat kamu yang kulitnya sensitif bisa banget pake Acne Clear Serum ini~
Mengandung extract Jojoba Seed Oil yang sangat efektif membasmi dan menyembuhkan jerawat sampai ke akar-akarnya
Product ini best seller banget loh!~

Kegunaan nya :
πŸ’– Jerawat yang membandel di tempat yang sama
Jerawat-jerawat kecil, bruntusan, jerawat pasir, jerawat batu, komedo, jerawat yang muncul akibat pemakaian krim pemutih.
πŸ’– Membasmi bakteri dan kuman penyebab jerawat
πŸ’– Menyingkirkan sumbatan pori
πŸ’– Menormalkan kadar minyak pada kulit
πŸ’– Membentuk lapisan pelindung pada epidermis kulit

πŸ’• Pendapat ku tentang Acne Clear Serum πŸ’•
Produk ini juga ngebantu aku banget dalam proses mengeringkan dan menghilangkan jerawat loh.. Ada sensasi dinginnya gitu pas di apply ke bagian jerawat enak banget deh😍

Bisa digunakan oleh siapa saja baik laki-laki atau perempuan

PENGGUNAAN ACNE CLEAR SANGAT DIANJURKAN DIBARENGI DENGAN PENGGUNAAN SNAIL GLUTA SOAP 

Perlu kalian tahu, produk ini sangat aman loh!~
Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.
Dan ini juga halal dan tidak menyebabkan ketergantungan

KABAR GEMBIRAAAAAA UNTUK KALIAN SEMUANYAAAH!~

Buat kamu kamu nih yang mau beli bisa pake kode voucher aku sebesar 10% "nchan.s" 
Lumayan banget kan? Yaudah cus langsung pada belanja gih~

How to order ?

Line: @sparklingwhiteindo (pakai @)
Instagram : @sparklingwhiteboster_id
Web : https://sparklingchix.com/

#sparklingwhitebooster #acneclearserum #snailglutasoap #bebasjerawat #obatjerawatalami
















Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs