Safi Blogger Gathering Jakarta dan [Review] Safi Age Defy Series

Hi back again with me @nchan.s ! πŸ’•


Safi Blogger Gathering Jakarta



Beberapa minggu lalu, aku dan teman-teman blogger Jakarta menghadiri acara Safi Blogger Gathering Jakarta di Hotel Mercure Gatot Subroto. Di acara ini ada sharing session juga bareng beauty vlogger kak Cheryl Raissa πŸ’• Dalam sharing session kali ini Ka Cheryl dan Pihak Safi juga membahas betapa pentingngnya menjaga serta merawat kulit kita sejak dini. Apalagi bagi kalian yang umurnya sudah diatas 20 tahun harusnya sudah mulai memakai skincare yang mempunyai klaim Anti-Aging karena lebih baik mencegah daripada mengobati ya kan? lebih baik kita mencegah masalah kulit seperti penuaan dini, keriput, dan kulit yang mengendur dari sekarang. Nah Safi mempunyai banyak rangkaian skincare untuk masalah kulit kamu, kalian bisa pilih produk Safi sesuai dengan kebutuhkan kulit kamu. Safi Age Defy Series ditujukan untuk mengatasi masalah penuaan dini. Contohnya, seperti mulai timbul kerutan di bagian dahi, pipi atau bawah mata. Cocok banget pakai Safi Age Defy Series ini.



Di acara gathering ini bener-bener seru dan bermanfaat banget buat aku dan teman-teman blogger yang lain.
Ngomong-ngomong tentang Safi kalian udah pada tau belum sih tentang brand ini? Kalau belum aku ulas sedikit ya.


About Safi
Di awal acara dijelasin bahwa produk Safi ini merupakan brand asal Malaysia yang berdiri pada tahun 1987. Wow udah lama banget yah ternyata. Tagline dari brand ini adalah Halal, Natural, Teruji. Safi merupakan produk skincare yang aman, alami dan efektif untuk para wanita khususnya muslimah. Safi sendiri sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI. 
Produk-produk Safi dikembangkan di Safi Research Institute yang merupakan Institusi Halal Pertama di dunia. 

[Review] Safi Age Defy Series
\

Disclaimer : Review yang aku tulis ini berdasarkan first impression aku ya karena aku baru pake produknya sekitar 1 mingguan lebih. Hasil dan efeknya pasti akan berbeda-beda disetiap orang. FYI, kulit ku oily combination ya.

Safi Age Defy ini merupakan salah satu rangkaian skincare dari Safi yang memiliki kandungan utama Gold Extract dengan Beetox Technology.

Gold Extract 
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus

Beetox Technology 
Beetox adalah Bee Venom (racun lebah). Dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat diaplikasikan pada kulit wajah, beetox dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit



Safi Age Defy Makeup Remover - 100ml

Mengandung : Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract
Olive Oil : Mengandung Vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit
Honey Extract : Memberikan kelembapan pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit

Klaim :
✨ Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
✨ Membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas kulit
✨ Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun


Cara pakai :
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.


Review :
Packagingnya botol pump gitu dan ada safety lock nya jadi aman banget untuk dibawa kemana-mana.
Teksturnya oil/minyak tidak berwarna, wanginya calming banget aku suka😍, dan bener-bener memudahkan aku banget untuk bersihin makeup yang tebel yang biasanya harus buang kapas banyak-banyak untuk bersihin makeup sekarang ngga lagi karena formula produk ini bisa langsung di bilas pake air, jadi hemat kapas deh ❤️ setelah di bilas kulit juga terasa lembab banget,
Harga : Rp 109.000
Repurchase? Yes of coursee!!!❤️❤️❤️


Safi Age Defy Cream Cleanser

Mengandung Gold Extract, Vitamin C, dan Silk Protein
Silk Protein
Mengandung 18 Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera
Vitamin C
Membantu memelihara tampilan kulit tampak lebih cerah dan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV

Klaim :
✨ Membersihkan debu dan sisa makeup dengan optimal
✨ Busa krim yang mewah membersihkan pori-pori, untuk kulit terasa lebih halus lembut dan tampak cerah bercahaya

Cara pakai :
Tekan dan keluarkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Review :
Packagingnya berbentuk tube berwarna emas dengan variasi ungu yang mewah.
Dengan tekstur kental berwarna kuning emas pakai sedikit saja sudah cukup untuk seluruh wajah, wanginya enak manis gitu dan setelah dibilas kulit terasa kesat cocok banget untuk kulit yang berminyak seperti aku. Sesuai dengan klaimnya setelah dibilas kulit terasa lebih lembut dan 1 tingkat lebih cerah.

Harga : Rp 52.900 (100 gram) dan 27.900 (50 gram)




Safi Age Defy Gold Water Essence

Mengandung Gold Extract dan Silk Protein

Klaim : 
✨ Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal
✨ Diperkaya dengam Bio Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembapan sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya

Cara pakai :
Usapkan pada wajah dan leher.
Pijat lembut dengan gerakan memutar.



Review :
I really love this product!!!❤️❤️❤️
Packaging yang mewah dikemas dalam bentuk botol plastik bening tebal dengan tutup ulir berwarna kuning emas, awalnya aku kira ini botol kaca ternyata plastik jadi aman untuk dibawa kemana-mana. Teksturnya watery gel, jadi gel yang agak encer gitu ringan banget saat dioleskan ke kulit wajah dan ada serpihan emas didalamnya.
Saat dioles ke kulit wajah efek melembapkannya terasa banget dan kulit terasa lebih kenyal. Kulit ku berminyak dan aku cocok pakai ini.
Untuk wanginya enak banget asli jadi kepengen buat parfum yang wanginya kayak gini :(
Repurchase? 100% YAAA!!!
Harga : Rp 142.900



Safi Age Defy Youth Elixir - 29gr

Mengandung Gold Extract, Beetox, dan Propolis.

Beetox
Beetox merupakan venom dari lebah madu (bee venom) yang membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut.

Propolis
Antioksidan dalam propolis membantu melindungi dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulitmu.


Klaim :
✨ Memelihara elastisitas kulit
✨ Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
✨ Membantu mencerahkan kulit wajah

Cara Pakai :
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.


Review :
Dikemas dengan box berwarna kuning emas, di bagian belakang box nya sudah tersedia informasi cara pakai, ingredients, exp, dll.
Packagingnya botol kaca yang tebal dengan tutup pipet berwarna emas.
Sebelum dipakai jangan lupa di kocok dulu supaya isi kandungannya tercampur rata, yang aku rasain pas di apply ke kulit wajah itu wajah langsung halus dan lembab banget, teksturnya yang cair, ngga lengket dan wanginya nenangin banget. Dan sangat cepat menyerap ke kulit. So far I love this product too!<3
Harga : Rp 169.000


Safi Age Defy Skin Booster - 75ml
Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly

Royal Jelly
Kaya akan 20 Amino Acid, Vitamin, dan dan mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.



Klaim :
✨ Memelihara kelembapan kulit
✨ Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
✨  Membantu make up untuk tahan lebih lama
✨  Menyegarkan kulit

Cara pakai :
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.

Review :
Produk ini juga dilengkapi box berwarna emas di bagian belakang & samping box nya tersedia informasi ingredients, exp date, cara pakai, dll. Botolnya ramping berwarna emas dengan variasi ungu, tutupnya plastik berwarna bening. Spraynya juga gampang ditekan dan halus sekali semprotannya. Aku pake ini sebagai setting spray dan emang sangat berpengaruh sih bikin makeup lebih tahan lama dan nempel, dan yang aku suka banget itu wanginyaaaa enak calming banget.
Repurchase? Yes!!!
Harga : Rp 129.000

Nah jadi itu first impression aku tentang rangkaian produk Safi Age Defy ini. Alhamdulillah setelah 1 minggu percobaan rangkaian Safi Age Defy ini ngga bikin breakout di wajah ku hihi. Aku bakal terusin sampe 1 bulan kedepan yaa, aku bakal update gimana perkembangannya yaa <3 buat kalian yang kepengen coba skincare anti-aging bisa banget cobain si Safi ini, produk ini juga udah tersedia secara online maupun offlineπŸ’œ

Find me on :

Instagram - @nchan.s

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs