Kamus cewek



aku gak kesel kok = berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget. #KamusCewek
dia cantik banget ya = berharap kamu bilang "kamu juga cantik kok"#KamusCewek
aku gak kesel kok = berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget. #KamusCewek
Kadang enakan PDKT dari pada pas udah jadian #KamusCewek
cowok: Bete ya? cewek: ga biasa aja sih = iya Bete banget gue aja males ngungkapin. #KamusCewek
cowok: sms aku masuk gak? | cewek: gak tuh *padahal masuk tapi males balesnya* #KamusCewek
aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa. #KamusCewek
kalo di kasih boneka sama cowok, pasti sering di pelukin terus di ciumin #KamusCewek
Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku. #KamusCewek
kalo cowo nya lg ada masalah, pasti ikutan, padahal gak tau apa2.#KamusCewek
Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowo: Mencap semua pria itu buruk,Membicarakan mantan kekasih #KamusCewek
jangan pernah menganggap wanita lemah #KamusCewek
aku ikhlas kok kamu sama dia :') = dalam hati sebenernya ga nerima.#KamusCewek
#wanitaidaman = Lemah-lembut, Perhatian, Penyabar & Sederhana.#KamusCewek
Baru jatuh cinta pertama kali lalu bertepuk sebelah tangan itu rasanya sakit bgt #KamusCewek
ilfeel deh ngeliat cowo ngupil #KamusCewek
Menyakiti hati wanita sama saja dengan menyakiti hati ibumu.#KamusCewek
wanita yang setia selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakan pasangannya. #KamusCewek
wanita yang bersih dan wangi juga menjadi wanita yang disenangi pria #KamusCewek
Cewek itu bukan barang yang bisa seenaknya dipakai lalu dibuang#KamusCewek
cewe lebih bebas berekspresi, nangis didepan umumpun nggak masalah #KamusCewek
lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo #KamusCewek
kapan badan gue kayak Jennifer Lopez? #KamusCewek
wanita ga suka cowo yang = jorok, pelit, gugup, sombong, kasar, agresif, penilai, ribet & tukang keluh #KamusCewek
cewek memang suka diperhatikan tapi nggak suka yang berlebihan#KamusCewek
Jangan coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat & biasanya tahu kalo dibohongin. #KamusCewek
penasaran banget kalo ada org mau ngasih tau sesuatu terus gajadi.#KamusCewek
gak ada apapa kok = lo ga bakal ngerti,biar gue simpan aja#KamusCewek
wanita lebih tegar daripada seorang lelaki #KamusCewek
kalo berantem sama pacar suka gengsi buat minta maaf duluan#KamusCewek
cewek sekarang kalo berantem ganas2 kayak cowok haha#KamusCewek
tidak semua wanita itu sama, wanita memiliki pendapat yang berbeda-beda #KamusCewek
paling benci pas udah putus aib2 kita di bongkar sama mantan#KamusCewek
wanita adalah manusia yang mudah tersentuh hatinya #KamusCewek



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs