Justin Bieber Bikin Tato Mata Ibunya di Lengan

Justin mengaku membuat tato itu agar selalu ingat kalau ibunya tengah mengawasinya setiap saat.

Berbagai ulah tark bertanggung jawabnya akhir-akhir ini rupanya memberikan inspirasi tersendiri bagi . Baru-baru ini Justin mengungkapkan lewat akun Instagramnya bahwa ia membuat tato baru. Menariknya, tato itu bergambar sebuah mata besar yang ia anggap sebagai mata ibunya. 

Lewat foto yang ia unggah tampak tato bergambar mata itu ia tempatkan di bagian lengan di atas kata "believe". Artis yang dikabarkan kembali dekat dengan  ini mengaku tato itu ia buat agar merasa selalu diawasi ibunya di setiap aktifitas yang dilakukannya. 

"Aku membuat kaya seni ini di @bangbangnyc," ujar Justin. "Ibuku selalu mengawasiku ;)." 

Tato itu merupakan karya seniman tato ternama Keith 'Bang Bang' McCurdy. Keith dikenal sebagai seniman dibalik sejumlah tato Justin yang melekat di tubuhnya saat ini. Keith juga pernah membuat tato untuk sejumlah selebriti seperti  dan 

Justin membuat tato itu di tengah liburannya bersama teman-temannya. Artis berusa 19 tahun itu baru saja menghabiskan waktu naik kapal bersama dengan teman-teman prianya di New York. Tampak dalam foto itu manajernya, Scooter Braun, juga ikut menikmati acara liburan Justin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs