Selena Gomez Masukkan Suara Justin Bieber di 'Love Will Remember'?

Fans yakin kalau Selena memang memasukkan pesan suara Justin dalam lagu itu namun diedit ulang agar terdengar seperti suara pria lain.
Single terbaru , "Love Will Remember", mengungkap perasaan cintanya pada . Yang menarik, Selena diduga menyisipkan voicemail suara Justin di lagu tersebut. 

Di bagian awal "Love Will Remember", terdengar voicemail suara pria mirip Justin. "Hei sayang, ini aku. Aku hanya ingin menelepon dan mengatakan kalau aku sangat mencintaimu. Kamu adalah cinta dalam hidupku," demikian penggalan pesan yang diungkap suara mirip Justin tersebut. 

Fans pun sepakat kalau itu adalah suara Justin yang diedit ulang. "Ini adalah salah satu pesan suara Justin untuk Selena dan mereka melakukan autotuned supaya terdengar seperti suara pria lain," kata Mariah S. "Aku sangat senang dia memasukkan pesan suara di lagu itu. Menjadikannya sempurna dan Selena akhirnya mengatakan sesuatu tentang hubungannya dengan Justin," ujar Alyssa Garcia. 

Lagu "Love Will Remember" memang menjadi track paling spesial dari album "Stars Dance" milik Selena. Lagu tersebut digarap Selena bekerja sama dengan produser Rock Mafia. 

"Itu adalah lagu paling pribadi dalam album tersebut," ujar Selena, Mei lalu. "Kurasa merilis lagu ini adalah cara yang manis. Aku yakin Justin juga akan menyukainya." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs