Makeup Live Drawing Workshop

Hai semuanyaaa!~❤️
Aku mau cerita nih tentang pengalaman aku ikut workshop mecapan x maitlin course x monomolly x extica pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 kemarin di Mecapan Indonesia HQ, Menteng Dalam.

mecapan


Ini pertama kalinya aku ikut workshop, kesan pertama aku ternyata seru jugaa yah💙
Jadi pertama kalian harus RSVP dulu, untuk lebih jelasnya bisa liat di postingan ini yaa.
Karena acaranya dimulai jam 2 siang jadi aku bisa prepare dulu deh hehe
Pertama kita harus registrasi dulu di ruang registrasi lalu langsung dapet snack, voucher mecapan dan voucher monomolly.

mecapan
CEO Mecapan sedang memberi sambutan & memperkenalkan tentang Mecapan

Sebelum mulai ke workshop nya ada beberapa sambutan dari CEO Mecapan, Maitlin Course, Monomolly dan Extica.

mecapan

Jadi kita langsung duduk di bangku yang telah disediakan, lalu di meja kita udah disiapin juga nih alat-alat untuk mewarnai, palette, dsb. Alat mewarnainya itu adalah beberapa produk makeup dari Extica, unik banget kan? kita mewarnai pake alat makeup kayak lipstick, blush on, eyeliner dll..




Pas di sela-sela acara ada beberapa model yang maju ke depan untuk menunjukkan beberapa koleksi outfit dari monomolly.id. Kalian bisa liat serunya acara ini di highlight insta stories ku @nchan.s (klik link ini)


Ini pas proses menggambar dan mewarnainya, pertama kita buat outline dulu pake lipcream dari Extica menggunakan brush kecil. Lipcream ini gampang banget di blend dan soft banget. Wanginya juga enak banget, dan pilihan warnanya cantik-cantik banget hihi ❤️ dan ada beberapa produk lainnya seperti Extica 3D Fine Eyebrow Pencil yang gampang banget dipake karena udah ada sponge dan bentuk pencilnya tuh segitiga lebih memudahkan kita bikin alis karena praktis banget guys. Ohiya di workshop ini kita juga di ajarin bener bener bagaimana caranya menggambar dan mewarnai sama pihak dari Maitlin Course secara detail.


Jadi ini hasil mewarnai aku menggunakan beberapa produk makeup dari Extica. Dan aku juga menang Best Social Media loh hehe aku dapet Beauty Blender dan Auto Eyeliner Pen Silver dari Extica :)

Booth Extica
Pengalaman workshop tentang fashion dan beauty ini paling berkesan buat aku. Kalian harus cobain juga ikut workshop seperti ini, nambah pengalaman, temen dan wawasan juga. Soon kalo ada workshop kayak gini haruss ikutt!!!💚💚💚

Thank You Mecapan x Maitlin Course x Monomolly.id x Extica.

About

Mecapan 
Instagram : @mecapanbeauty

Maitlin Course 
Instagram : @maitlin_course

Monomolly.id 
Instagram : @monomolly.id

Extica 
Instagram : @extica.id

My Instagram@nchan.s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs