REVIEW NOERA SLIMMING TEA [GIVEAWAY ALERT!!!]

Selamat malam beautiful peeps!❤️

Malam ini aku mau ngeracun salah satu produk andalan aku beberapa minggu terakhir ini dari @noeraskincare .
Jadi resolusi  2019 itu aku pengen mulai hidup sehat sekaligus mau ngurusin badan hehe, karena di tahun-tahun sebelumnya aku selalu gagal mulu :( jadi aku tekad-tin 2019 harus kurus πŸ’ͺ aamiin (bantu aamiinin dong 😜)

Jadi produk yang aku maksud itu adalah Noera Slimming Tea.




Tentang produk

Noera Slimming Tea ini adalah teh yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, 100% herbal. Terbuat dari Green Tea, Senna Leaf, Curcumae Rhizoma, & Honey.

Harga :
Rp 170,000 | 60 pcs
Rp 100,000 | 30 pcs

noera slimming tea


Manfaat Noera Slimming Tea

  • Membantu penurunan berat badan
  • Membersihkan darah kotor
  • Mengurangi kolesterol
  • Membuang racun dalam tubuh
  • Melunturkan lemak
  • Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
  • Menyegarkan badan
Aturan Minum
seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Apabila punya maag minum sesudah makan

noera slimming tea


Keunggulan
  • Rasa enak, Teh nya tidak pahit
  • Isi lebih banyak, harga murah
  • Sudah teruji oleh dinas kesehatan
  • Boleh dikonsumsi min 12 tahun
  • Boleh dikonsumsi dengan noera slimming caps agar hasil maksimal
  • Boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI
  • No side effect dan tidak membuat ketergantungan
  • Bisa dikonsumsi saat puasa, minum 1x sehari saja
  • Halal
  • Sudah terdaftar dalam Din-kes PIRT 2093302011730 19
Untuk hasil yang maksimal bisa mengikuti anjuran berikut :
  • Diminum rutin setiap hari, sehari 2x
  • Minum air putih sehari min 3 liter
  • Makan malam maks jam 7 malam
  • Tidak bergadang
  • Sebaiknya menghindari makanan berlemak dan gorengan 
  • Olahraga
Dilarang untuk ibu hamil

Review Time

Packaging Packaging nya bagus banget menurutku, warnanya pink dan ada bunga-bunga di bagian belakangnya, dari manfaat, aturan minum, exp date dll nya sudah tertulis jelas di bagian belakang produk.
Rasa Untuk rasa menurutku enak karena dia bener bener ngga pahit sama sekali.
Aku suka banget sama teh ini karena dia gaada efek kelilit gitu loh kalo abis minum. Jadi biasanya kalo minum ini malemnya pas mau tidur jadi pagi nya bab aku lancar hehe. Btw aku minum cuma malem doang wkwk karena suka lupa akutuh kalo pagi mau minum teh hehe😧
Dalam beberapa minggu ini aku nimbang udah turun sekitar 1-2 kilo yeaaay!~

Rating 9/10
Repurchase? YES OF COURSE!πŸ’˜

How To Order : 

LINE : @noeraskincare (use @)
WA : 081221545736 
or kalian bisa check their instagram page for more products :) Happy shopping beb πŸ’˜

Ohiya aku kita juga ngadain giveaway loooh!!! rulesnya gampang bangeet, ikutan yuk!
Untuk info selanjutnya silahkan klik link di bawah ini yaaaa
GIVEAWAY




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs