Diolok Homo, Justin Bieber Jadi Korban Hacker di Twitter

Berita mengejutkan ditulis oleh media hiburan Amerika, E!Online di akun Twitter resmi mereka. E!Online tiba-tiba menulis tweet  yang mengaku dirinya adalah seorang gay atau homo. Kontan saja berita ini langsung banyak beredar luas dan membuat fans heboh. 

"Eksklusif: Justin Bieber ke E!Online: 'Aku adalah seorang gay," demikian tweet yang menghebohkan itu. Namun tidak lama kemudian, E!Online meluruskan berita itu dan mengatakan akun Twitter mereka telah dibajak oleh hacker Syrian Electronic Army. Selain Justin,  juga menjadi korban keusilan hacker tersebut. 

Para hacker ini sudah dikenal publik setelah berhasil menyerang akun online Associated Press dan BBC. "The Syrian Electronic Army was here! Fans of @justinbieber, you have been trolled by @Official_SEA12 #SEA," ejek para hacker itu di Twitter E!Online. 

E!Online pun segera meminta maaf dan berjanji mempertebal sistem keamanan mereka. "Akun kami @eonline telah dibajak dan beberapa informasi palsu telah disebarkan. Saat ini kami sedang bekerjasama dengan Twitter untuk memperbaikinya," tweet E!Online. 

Hingga saat ini baik Justin dan pihak manajemennya belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden tersebut. (wk/dn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs