Selena Gomez Pastikan Lagu Terbarunya Mengenai Bieber

 Selena Gomez telah membenarkan bahwa lagu dalam album barunya mengenai sang mantan kekasih, Justin Bieber.
Sebelumnya Gomez memang menjalin hubungan cinta dengan pelantunBoyfriend tersebut sebelum akhirnya harus berpisah pada pergantian tahun lalu. Meski putus, banyak gosip menyebutkan bahwa Gomez danBieber kembali berhubungan baik.
Bintang SPRING BREAKERS ini berkomentar kepada InStyle bahkan lagu utama di album barunya nanti, Love Will Remember mengenai akhir kisah cintanya dengan Bieber.
Instagram Bieber bersama Gomez ©digitalspy.co.ukInstagram Bieber bersama Gomez ©digitalspy.co.uk
"Itu adalah lagu mengenai perasaan pribadiku yang pernah direkam. Kurasa ini adalah cara yang manis untuk mengenangnya. Ini bukanlah sebuah pendekatan agresif terhadap apa yang diharapkan banyak orang. Namun aku yakin Justin akan menyukainya juga," papar Gomez seperti dilansir digitalspy.co.uk.
Gomez melanjutkan, "Tidak nyaman jika ke manapun aku pergi banyak orang tahu mengenai putusnya hubungan kami. Aku tidak seperti itu. Namun Justin dan aku tak pernah benar-benar fokus pada perhatian media. Aku masih remaja, dan putusnya hubungan kasih itu normal. Aku merasa emosiku keluar namun aku akan melakukan banyak hal sebagai seorang single, dengan teman-temanku dan bersenang-senang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs