Justin Bieber - Selena Gomez Juri American Idol Musim Depan?


Kabar hengkangnya Mariah Carey dan kemungkinan juri lainnya dari meja juri American Idol langsung disambut dengan banyak spekulasi baru. Yang paling hangat adalah kabar Justin Bieber dan Selena Gomez bakal menjadi juri ajang adu bakat tersebut.
Selain sepasang kekasih tersebut, nama lain yang muncul sebagai kandidat adalah Diddy dan Pink. Nama besar mereka diharapkan mampu mendongkrak pamor American Idol. Yup, bisa dibayangkan bila salah satu atau bahkan keempatnya menjadi juri bersama.

"Mereka ingin nama besar untuk musim depan dan kamu tidak akan mendapatkan yang lebih besar dari Justin Bieber. Mereka menyebut ini sebagai juri impian. Siapa yang tidak ingin melihat Justin dan Selena, Pink dan Diddy?" ujar salah seorang sumber.

"Pink telah ditawari dulu dan menolaknya seperti halnya Diddy, mereka menginginkan banyak uang. Akan banyak menyedot uang untuk mendapatkan mereka. Tapi Fox tampaknya sudah putus asa dan ingin perubahan. Mereka bersedia membayar demi mendongkrak reputasi American Idol." tambahnya.

Musim sebelumnya, meja juri dikuasai oleh kuarter Mariah Carey, Nicki Minaj, Randy Jackson dan Keith Urban. Kolaborasi mereka dianggap gagal dan sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk tetap berada di meja juri musim depan. (dgs/adb)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs