Gwyneth Paltrow Tiru Gaya Celana Melorot Justin Bieber

 kerap diolok oleh para hatersnya gara-gara gaya celana melorot yang sering ia perlihatkan di publik. Namun,  rupanya juga tergoda untuk mengadaptasi gaya itu di kehidupan sehari-harinya. 

Baru-baru ini, bintang "" itu tampak keluar di daerah London utara mengenakan celana yang sedikit diturunkan. Celana jeans jenis drop-crotch itu memang sengaja dibuat agar menampilkan kesan seolah-olah sedang 'melorot'. 

Sementara itu, dalam wawancaranya dengan majalah Glamour belum lama ini, Gwyneth mengungkapkan tentang pernikahannya dengan  yang bertahan selama 10 tahun. Aktris yang baru saja dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh majalah People itu mengaku pernikahannya sempat mengalami masa sulit berkali-kali. 

"Pernikahan itu sangat berat. Kau pasti akan mengalami masa senang dan sulit berkali-kali," ujarnya. "Aku tipe orang rumahan sedangkan Chris seorang penulis lagu yang jenius seperti ilmuwan. Jadi aku tak pernah bertanya, 'Kau ada dimana sekarang, kapan pulang?' Aku tak pernah menekannya karena aku berpikir dia berbakat dan memberikan kontribusinya untuk dunia." (wk/rs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs