Justin Bieber Hentikan Sejenak Konser di Turki Karena Dengar Suara Azan

 menggelar konser di ITU Stadium, Istanbul, Turki, 2 Mei lalu. Yang menarik, Justin membuktikan kalau dia juga menghormati penganut agama lain. 

Penyanyi berusia 19 tahun itu menghentikan sejenak konsernya di Istanbul ketika berkumandang suara adzan (azan). Bukan hanya sekali, pelantun "Believe" itu menunda sejenak konsernya dua kali. 

Para penonton Istanbul cukup terkejut mengingat ini kali pertama Justin melakukan hal itu. Mereka jadi lebih menghargai penyanyi asal Kanada tersebut karena menghormati panggilan bagi umat Islam untuk menunaikan ibadah sholat 5 waktu. 

"Justin Bieber menghentikan konsernya dua kali di Turki demi menghormati suara azan. Wow, itu yang kusebut sebagai penghormatan, kawan," puji @itsmexbc. "Justin Bieber menghentikan konser karena dia mendengar suara azan. Dia ingin memberikan kesempatan orang-orang (muslim) untuk berdoa. #majorrespect #wow," kata fans Turki, @RRafiqx

Akhir pekan ini, Justin melanjutkan tur konsernya ke Dubai. Nantinya ia akan tampil di The Sevens Stadium, 4 hingga 5 Mei. Konser album "Believe" itu kemudian diteruskan ke Afrika, Amerika Utara dan dijadwalkan berakhir Agustus di Amerika Serikat. (wk/ri)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs