Justin Bieber Ngebut Pakai Lamborghini di Dubai.




Justin Bieber kembali menarik perhatian media di Dubai. Setelah menghiasi headline karena diserang fans saat konser di negara tersebut, kini Justin dikabarkan mendapat masalah dengan polisi setempat. Kekasih Selena Gomez ini kepergok ngebut di jalanan Gulf, Dubai.

Pelantun hits "Beauty and a Beat" itu tampak mengendarai mobil Lamborghini putih dengan kecepatan sangat tinggi. Kontan, polisi setempat langsung mencegat dan memberhentikan mobilnya. Di dalam mobil, Justin dikabarkan mengendarai mobil itu bersama Sheikh Zayed Road.

Rupanya, penyanyi berusia 19 tahun ini juga dianggap terlalu muda untuk mengemudikan Lamborghini menurut hukum di negara tersebut. Di foto-fotonya Justin tampak berusaha menyembunyikan identitasnya dengan memakai kacamata hitam dan tudung jaketnya. Ia berkendara dari kamar mewahnya di Royal Suite Hotel Burj Al Arab.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan dari perwakilan Justin mengenai insiden itu. Beberapa waktu lalu, Justin juga sempat menarik perhatian saat menari di atas sebuah mobil, di klub malam Dubai. (wk/rs)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW & SWATCH PRADASARI LIPSTICK COLOR MATTE & LONG LASTING LIP MATTE CREAM

Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Programs